Sabtu, 11 Januari 2014

MENGENAL MANFAAT KOLAGEN

Collagen,kolagen
Diantara kandungan lain dari GLuta Drink yaitu kolagen.Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutma sifat kelenturannya terhadap tulang.

Bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah meningkatnya proses “kulit menjadi kering” serta berkurangnya sifat elastisitas kulit. Lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elastisitas dan kehalusan kulit (skin smoothness) yang merupakan kunci utama untuk disebut awet muda serta memiliki kulit indah (beautiful skin).

Manfaat dari kolagen luas dan beragam dan bermanfaat untuk semua orang tanpa memandang jenis kelamin, semakin bagus bagi usia yang semakin bertambah. Manfaat dari kolagen dan apa yang kurang diketahui oleh masyarakat luas. Kamus menggambarkan kolagen sebagai protein mamalia yang ditemukan pada jaringan ikat dan termasuk manusia. Cukup sering kolagen disebut sebagai perekat yang menyatukan, tanpa itu kita tidak bisa berfungsi.

Manfaat dari kolagen tidak harus dianggap sebagai sesuatu yang hanya dapat digunakan dalam produk kecantikan. Ini adalah produk alami yang luar biasa yang dapat secara harfiah bermanfaat bagi seluruh tubuh. Tubuh bayi yang baru lahir kaya kolagen, tetapi seiring bertambahnya usia sekitar 25 dan seterusnya kemampuan kita untuk mereproduksi kolagen berkurang dan kemudian sekitar 35 berhenti sama sekali, dan proses penuaan dalam kekuatan penuh.

Manfaat dari kolagen adalah bahwa kita mampu untuk meningkatkan kualitas hidup kita dengan suplemen kolagen, memungkinkan kita untuk lebih memperlambat proses penuaan dan menikmati gaya hidup kita.

collagen

DICARI DISTRIBUTOR  GLUTA DRINK 
HARGA FANTASTIC
kunjungi : www.glutadrink.com

ATAU HUBUNGI :
Call / Sms : 0823.2229.2925

0 komentar:

Posting Komentar

Ini adalah " Blog Dofollow "