Sabtu, 11 Januari 2014

SISTEM DROPSHIP

Kami membuka sistem Dropship Gluta Drink. Bagi siapa saja yang berminat untuk Jual Gluta Drink tanpa harus menjadi stokis / keluar modal untuk stok barang. Apa itu sistem dropship? Baik disini saya akan menjelaskan sistem kerjanya. DropShip adalah suatu sistim penjualan yang melibatkan 3 pihak. Kami (sebagai pihak pertama) berlaku sebagai Distributor Gluta Drink. Anda sebagai dropship (sebagai pihak kedua) berlaku sebagai penjual produk, dan yang terakhir Konsumen/Agen (pihak ke tiga) sebagai pembeli. Dengan sistem dropship anda memungkinkan untuk menjual produk langsung dari kami tanpa perlu modal stok (investasi untuk membeli barang), tanpa perlu melakukan packing, dan tidak perlu mengantarkan barang ke pembeli karena stok, packing, dan pengiriman barang adalah tugas kami. Tugas anda sebagai pihak kedua adalah menjual / menawarkan kepada pihak ketiga yaitu Konsumen. Bahasa mudahnya adalah anda sebagai makelar / perantara dagang.

Keuntungan Dropship :
  • 1.Tidak perlu investasi besar untuk memulai usaha (promosi bisa via fb, bbm, twitter, dll).
  • 2.Tidak perlu modal untuk membeli stock barang.
  • 3.Tidak perlu khawatir dengan barang tidak laku, tidak lakupun tidak rugi karena tidak modal barang.
  • 4.Tidak perlu melakukan packing dan mengantar produk yang anda jual ke perusahaan pengiriman, karena barang dikirim langsung dari grosir
  • 5.Terhadap konsumen Anda bersifat sebagai penjual, karena barang yang dikirim ke konsumen adalah atas nama anda bukan atas nama Www.GLutaDrink.Com
Sampai disini bisa dipahami ya apa maksud dari sistem dropship. Untuk memperjelas, kami lampirkan gambar sistematis dropship berjalan adalah seperti berikut :

DropShip 

  •  Anda berpromosi via FB, BBM, Twitter dll… Setelah mendapatkan pembeli, pembeli membayar anda (Biaya susu + ongkos kirim + selisih keuntungan).
  • Anda menghubungi kami dan memesan susu sesuai dengan yang dipesan pembeli, yang perlu anda bayar hanya (Biaya susu + ongkir) selisih keuntungan menjadi hak anda sepenuhnya. Anda memberikan data penerima : nama lengkap, alamat lengkap, no hp / telf.
  • Kami melakukan pengepackan dan melakukan pengiriman via jasa ekspedisi pihak ketiga. Bukti nomor resi akan kami kirim ke anda setelah proses pengiriman. Nama pengirim adalah atas nama anda (sebagai penjual). Dan nama penerima adalah atas nama pembeli anda. Dengan begitu jika terjadi repeat order (pembelian lagi / pembeli menjadi pelanggan tetap) pembeli akan menghubungi anda kembali.
Ya sesimple itu  bagi anda yang tertarik atau ingin bertanya tanya bisa menghubungi kami. Untuk harga yang kami berikan adalah harga grosir, dari harga yang kami tawarkan anda berhak untuk menaikkan selisih harga / mencari keuntungan sendiri. Untuk masalah ongkos kirim, apa bila anda tidak memiliki koneksi internet untuk melakukan cek ongkir bisa menghubungi kami. Kami akan melakukan cek ongkir untuk anda.

Ok saya berminat untuk menjadi dropship GLuta Drink, Syaratnya?
Kami tidak memberikan syarat yang susah, simple saja. Yang kami butuhkan hanyalah loyalitas anda untuk menjadi mitra dropship kami. Untuk menjadi dropship kami berikut syarat-syaratnya :
  1. Melakukan pembelian terlebih dahulu. Minimal 5 kaleng.Hal ini dimaksudkan agar anda sebagai penjual mengetahui dan mencoba produk yang nantinya akan anda tawarkan dan sebagai tanda kesepakatan.
  2. Memiliki rekening bank. Sebagai alat bertransaksi, baik dengan pembeli / dengan kami. Rekomendasi Bank Mandiri / Bank BCA karena kami menggunakan kedua rekening tersebut.
  3.  Memiliki HP / BB. Sebagai sarana komunikasi Anda dan Kami. (Rekomendasi memiliki Blackberry).
Cara Berpromosi
Ada beribu cara dalam berpromosi, cara termudah adalah memanfaatkan dunia online bisa via facebook, twitter, blog, website, berpromosi di forum forum jual beli seperti kaskus, tokobagus.com atau apapun yang anda kuasai. Bagi yang memiliki BB bisa melakukan broadcast iklan ke kotak BB. Anda juga dapat berpromosi kepada rekan kerja, sekolah, tetangga, saudara dan lain lain. Pasti ada jalan jika ada niat. Ok sekian dulu penjelasan kami tentang dropship, bagi anda yang tertarik untuk menjadi mitra sistem dropship ini bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penjelasan lebih detail dan harga grosir dari kami. Senang dapat bermitra dengan anda  Salam sehat bersama Gluta Drink

6 komentar:

  1. Saya minat gan... berapa harga untuk dropship dan berapa harus dijual ke konsumen...
    terima kasih

    BalasHapus
  2. sya sudah mengkonsumsi kurang lebih 15 hari memang hasilnya sudah sangat keliatan dan terbukti, tetapi permasalahannya saya mendapatkan harga sedikit lebih tinggi dr harga yg tercantum di web anda, dengan kemasan baru 250gr.apakah di anda juga demikian?ada perbedaan harga antara kemasan lama dengan kemasan baru?terima kasih

    BalasHapus
  3. add bbm susah tidak di appr terus.

    BalasHapus
  4. Sy minat gan mw lngsung order 5kaleng nh,gmna caranya

    BalasHapus

Ini adalah " Blog Dofollow "