Jumat, 10 Januari 2014

MANFAAT GLUCO X

glucogen
*GLuco X diambil dari kata glutathione dan collagen ( kolagen ).keduanya memiliki peranan penting dalam sistem-sistem tubuh.*Collagen ( kolagen )adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.*Glutathione adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione.

Minuman yang mengandung " GLUtathione dan Collagen " seperti gluco x sangatlah perlu untuk di konsumsi.Selain bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh juga mampu untuk menjaga kesehatan.

JENIS BUAH DAN SAYUR YANG MENGHASILKAN GLUCOGEN.
Makanan yang banyak mengandung collagen ( kolagen ) terutama buah-buahan seperti : stroberi, jeruk , grapefruits, kiwi, lemon, blackberry, kismis, blueberry, plum, buah, buah ara ungu, anggur ungu dan pepaya harus kita pertahankan dalam mengkonsumsinya.Karena buah-buahan tersebut mampu memberikan kontribusi pada produksi collagen ( kolagen ).

Penghasil Glutathione terbesar terdapat pada sayuran diantaranya : kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

MANFAAT YANG DIHASILKAN DARI PERPADUAN GLUCOGEN DIANTARANYA :
  1. Mengenyalkan kulit
  2. Mencerahkan kulit dari dalam
  3. Meghilangkan sel-sel kulit mati
  4. Menjaga sistem kekebalan tubuh dari penyakit
  5. Menetralisir adanya racun dalam tubuh
  6. Mempercepat proses metabolisme
  7. Mencegah timbulnya penyakit kulit seperti jerawat.
  8. Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit, dll
 Dari uraian tersebtut diatas, Sudahkah kita mengkonsumsi makanan yang mengandung *GLucogen ?.

Kini sudah hadir minuman serbuk yang mengandung " GLucogen " secara bersamaan yaitu GLuco X.Dengan mengutamakan bahan utama GLucogen, GLuco X menjembatani para konsumen yang mencari manfaat dari perpaduannya.

glucogen

Proses pengolahan secara profesional,pengemasan yang higienis,dan kemasan yang sangat menarik membuktikan bahwa perpaduan GLucogen dalam kemasan GLuco X sangat bermutu dan berkualitas.Disamping harga murah hanya Rp.100.000,- GLuco X juga sangat lezat rasanya.

DIBUKA PELUANG USAHA PEMASARAN GLUCO X.
DAPATKAN HARGA GROSIR.HUB : 0823.2758.4595

Anda berminat mengkonsum perpaduan GLucogen* dalam GLuco X ?.Ayo tunggu apalagi.order sekarang juga.jaga kecantikan kulit indahmu. salam suksesss....

0 komentar:

Posting Komentar

Ini adalah " Blog Dofollow "